Bandar LampungJalan Malabar Blok O No. 8 - 9 Way Halim Kedaton Bandar Lampung Tel. 0721-787993, 785463, Email. arthaperkasa@gmail.com

Lampung Tengah Lintas Sumatera Jalan Negara 78 Yukum Jaya Terbanggi Lampung Tengah, Email. arthaperkasa.lat@gmail.com

Taksi Bandara kota Bandar Lampung : Antar Jemput Bandara Raden Inten Lampung

Telp 0721 787993. Artha Trans Taksi Bandara Kota Bandar Lampung, Taksi Bandara Raden Inten II Lampung, Antar Jemput Bandara Lampung, Jasa Layanan Antar jemput Bandara Hotel Bandar Lampung. Tarif Taksi Bandara Murah, Aman dan Nyaman.

Kami memberikan jaminan layanan yang baik. Pengemudi Artha Trans telah diseleksi secara ketat dan memiliki dedikasi dan integritas yang tinggi serta berpengalaman dibidangnya. Artha Trans sangat fokus dalam memberikan pelayanan, karena kepuasan dan kenyamanan penumpang adalah nomor 1 bagi kami.

Didukung dengan unit armada yang laik jalan dilengkapi dengan AC, WiFi, TV/DVD dengan audio visual yang baik akan memberikan rasa nyaman dan aman kepada penumpang sampai ke tujuan. Silahkan buktikan penawaran kami.

Untuk pemesanan mohon dilakukan 1 hari sebelum keberangkatan agar dapat kami jadwalkan waktu penjemputannya agar tepat waktu. Anda cukup menghubungi CS kami melalui telephone atau juga bisa secara online melalui website kami, dan pengemudi kami akan segera datang untuk menjemput di depan pintu dan membawakan bag bawaan anda.
Taksi Bandara kota Bandar Lampung : Antar Jemput Bandara Raden Inten Lampung Taksi Bandara kota Bandar Lampung : Antar Jemput Bandara Raden Inten Lampung Reviewed by arthalogistics on 12.41.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

PT Arthaperkasa Logistics 2016. Diberdayakan oleh Blogger.